Sabtu, 15 Desember 2012

Upgrade Senjata Crafting Rohan

Dengan penambahan sistem crafting, ada banyak fitur baru yang telah hadir dalam permainan. Senjata sekarang dapat ditingkatkan dengan menggunakan Enhancing Stones or Reinforcement Stones pada item.
Membuat item-item ini bukan tugas yang mudah. Bahan langka harus dikumpulkan dan reagen magic harus diekstrak dari item-item di seluruh dunia. Jadi, jika tidak membuat bahan sendiri, Anda bisa membeli dari orang lain.
 

Reinforcing (Memperkuat)
Reinforcement Stone dibuat oleh perajin aksesoris, batu-batu ajaib itu akan meningkatkan statistik dari senjata Anda. Senjata dapat ditingkatkan sampai 30 kali. Hati-hati, gagal upgrade akan menghancurkan senjata.
Step 1:
Pilih item yang ingin diupgrade.Item yang dibuat oleh Pengrajin senjata.
Step 2:
Dibutuhkan reinforcement stone untuk menguprade senjata. Seperti yang terlihat, batu ini akan meningkatkan tingkat/level senjata sebesar +1 level.
Step 3:
Klik dua kali reinforcement stone dalam inventori dan akan muncul tampilan.
Slot item yang inginkan diupgrade.
Slot untuk preservation stone. Batu ini akan mencegah senjata hilang jika upgrade gagal.
Step 4:
Tempatkan senjata yang ingin diupgrade dan preservation stone jika Anda memilikinya.
Jika Anda sudah yakin, klik tombol mulai. Good luck!
Hasil senjata yang berhasil diupgrade
 
Seperti gambar diatas, ada beberapa perubahan pada senjata. Pertama, nama senjata berubah +1 yang berarti tingkat upgrade telah meningkat sebesar 1. Anda dapat mengupgrade tingkat senjata sampai +30. Perubahan lain adalah peningkatan semua point statistik tergantung dari grade batu yang digunakan. Jika mengupgrade tingkat item, statistik akan terus meningkat. Tapi hati-hati, jika gagal upgrade, senjata dan batu upgrade akan hancur, kecuali menggunakan preservation stone untuk mencegah hancur senjata jika upgrade gagal.
Socketing (Slot)
Perajin Alat Magic dapat menciptakan Spirit Stones yang dapat ditempatkan ke dalam senjata dan armor. Batu-batu ini akan meningkatkan statistik senjata atau armor untuk jangka waktu tertentu.
Step 1:
 
Hanya senjata atau armor yang dibuat oleh pengrajin saja yang memiliki soket/slot.
Senjata atau armor tertentu memiliki 4 soket/slot yang tersedia. Jumlah soket/slot tergantung pada kualitas item.
Step 2:
 
Berikutnya, dibutuhkan Spirit Stone yang dibuat oleh pengrajin aksesoris. Pada gambar adalah Statistik Spirit Stone yang akan meningkatkan STR sebesar +15 jika upgrade berhasil.Step 3:
Ketika ingin menambahkan Spirit Stone pada soket/slot item, klik kanan item tersebut. Kliktombol “Equip Spirit Stone”
.
Description : Informasi statistic item. Jika soket/slot terisi Spirit Stone atau diupgrade, statistik akan meninggkat.
Sockets : Jumlah Soket/slot yang tersedia. Jika soket/slot terisi Spirit Stones, informasi batu tersebut dapat dilihat dengan mengarah mouse pada batu tersebut.
Step 4:
Tampilan untuk mengisi soket/slot. Tempatkan spirit stone kedalam kotak tersebut. Permintaan untuk konfirmasi akan muncul dan dadu tersebut akan berputar.
**NOTE** Jika gagal upgrade soket pada item, maka akan kehilangan Spirit Stone dan soket akan menghilang dari item.

Upgrade Soket/slot berhasil

Ketika berhasil mengisi soket/slot dengan Spirit Stone, maka akan muncul informasi tambahan pada statistik senjata/armor. Teks berwarna ungu menunjukkan peningkatan statistik dari Spirit Stone. Spirit stone yang sudah di socketing memiliki durasi waktu.
Tim Rohan Online Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

- NO SARA
- NO SPAM
- NO JUNK POST
- NO FLAMING
- NO BACOT !

Gunakan kata-kata yang bijak dan seharusnya untuk dipakai komentar di blog ini , terima kasih atas kunjungannya
visit trus blog ini yahh

http://adf.ly/FXhhH